Keterlaluan, Gadis Kecil Ini Dipaksa Minum Bir Dan Menghisap Rokok Oleh Orang Tuanya

Lagi-lagi perlakuan yang tidak pantas dilakukan oleh orang tua kepada anaknya. Ada orang tua yang mabuk menjaga anaknya sehingga tak tahu anaknya di serang anjing, ada orang tua yang melakukan kekerasan kepada anaknya dan lain sebagainya. Baru-baru ini beredar video di media sosial yang menunjukkan ada seorang gadis kecil yang dipaksa minum bir dan menghisap rokok oleh orang tuanya sendiri!
http://metro.co.uk/2017/09/09/toddler-forced-to-drink-beer-and-smoke-weed-by-laughing-parents-6915122
Dilansir dari metro.co.uk (9 September 2017), video yang diduga dibuat oleh orang Argentina ini segera mendapat kecaman dari berbagai pihak. Meskipun kedua orang tua balita tadi mengatakan itu hanyalah sebuah lelucon dan anaknya tidak benar-benar minum bir ataupun menghisap rokok, namun dalam rekaman video itu menunjukkan indikasi yang sebaliknya dimana balita tadi melantur dan sempoyongan sehingga harus ditolong ibunya. Yang lebih miris lagi adalah ketika balita tadi hampir jatuh karena tak sadarkan diri, kedua orang tuanya malah tertawa-tawa!
Atas kelakuan mereka, si Ibu yang masih berusia 17 tahun diajukan ke Pengadilan Anak-anak karena usianya masih belum dewasa, namun hingga saat ini belum ada informasi mengenai si ayah yang berusia 18 tahun.
Berdasarkan keputusan pengadilan, balita tadi kini berada dalam asuhan neneknya. Dilaporkan juga bahwa rokok yang diberikan kepada anaknya bukanlah rokok biasa melainkan ganja!
Banyak netizen yang menghujat tindakan orang tua balita tersebut, diantaranya dengan berkomentar seperti ini:
"Semua orang memang bisa mempunyai anak, tapi tidak lantas bisa menjadi orang tua"
"Memalukan sekali, mereka tak pantas di sebut orang tua"
Oke guys, mungkin kejadian diatas dikarenakan usia orang tua yang masih muda, 17 dan 18 tahun, mungkin mereka masih suka bermain-main dan belum bisa bertanggung jawab. Memang benar komentar salah satu netizen diatas, bikin anak itu gampang dan enak, yang susah itu merawatnya, setuju gak? :D

Lihat Videonya berikut ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan Kepala Sekolah Ini Mendapat Hukuman 16 Bulan Penjara Setelah Mengimpor Boneka Seks Anak-Anak Dari Cina