Mantan Kepala Sekolah Ini Mendapat Hukuman 16 Bulan Penjara Setelah Mengimpor Boneka Seks Anak-Anak Dari Cina

Kemarin sore aku menonton film seri Law And Order Spesial Victim Unit. Dalam episode kemarin itu diceritakan bagaimana seorang pejabat penting di Kepolisian ternyata adalah seorang pedofilia. Memang dia tidak sampai melecehkan anak-anak, dia hanya mengoleksi ribuan gambar anak-anak dengan pose tak senonoh.
Dan pagi ini aku membaca di metro.co.uk, ternyata ada kasus yang hampir sama dengan cerita di film Law and Order tadi. Namun tokoh yang ditangkap adalah mantan kepala sekolah dan gereja penjara. 
Foto: metro.co.uk
Seperti diberitakan metro.co.uk (9 September 2017), pria bernama David Turner, 72 tahun, ditangkap setelah dia mengimpor boneka seks berwujud anak-anak. Awalnya boneka itu dikatakan sebagai manequin. Namun setelah National Crime Agency (NSA) menggeledah rumahnya, ditemukan 2 boneka seks lagi.
Foto: metro.co.uk
Tidak hanya itu, setelah dilakukan penyelidikan pada pada komputernya, ternyata ditemukan 34.000 foto tidak senonoh anak-anak, dimana 136 foto termasuk dalam klasifikasi pelanggaran berat! Selain menemukan foto, penyelidik juga menemukan 29 cerita fiksi pelecehan seksual kepada anak.
David didakwa atas kepemilikan foto tidak senonoh anak-anak, membuat foto tidak senonoh, membuat video tidak senonoh dan kemudian didakwa juga atas import boneka seks anak-anak dari Cina. Akhirnya pengadilan menjatuhkan hukuman 16 bulan penjara kepada David.

Komentar